Berani Cerita dan Cuti Panjang

, by Mimin Berani Cerita

Halo Halo para penantang Berani Cerita!

Hari ini terpaksa mimin menuliskan sesuatu yang pahit.
Setelah melalui banyak pertimbangan, dan percayalah, membutuhkan waktu yang sangaaaat lama, mimin harus memutuskan untuk menutup tantangan Berani Cerita. Berani Cerita telah memiliki masa-masa yang sangat luar biasa, telah menelurkan 42 tantangan selama hampir satu tahun ini. Tetapi, kami, para mimin harus meluangkan waktu lebih banyak lagi kegiatan di dunia nyata masing-masing, sehingga Berani Cerita harus break untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Kabar baiknya, setelah kami mengisi energi lagi, pada satu titik, Berani Cerita akan kembali muncul untuk kalian semua. Bagaimanapun, fiksi telah mengalir di dalam darah kami.

Mimin berterimakasih kepada semua sponsor, akan kebaikan mereka dan terus mendukung Berani Cerita. Juga kepada tim mimin. Bagaimana mungkin Berani Cerita berjalan tanpa kalian? Mimin tidak dapat memberikan rasa terima kasih yang cukup untuk segala waktu, segala tenaga, dan segala ide yang telah tim berikan minggu demi minggu. Disamping semua kerja keras kalian, setiap orang dari para penantang telah menjadi teman spesial untuk para mimin dan kalian akan selalu ada di hati kami. Muaach!

Jadi, untuk terakhir kalinya, untuk saat ini...terima kasih banyak telah meluangkan waktu mengikuti tantangan demi tantangan, kami menyukai karya-karya tulisan indah kalian, bahkan yang aneh sekalipun!
Kalian masih bisa terus menulis dengan tantangan-tantangan sebelumnya dan silahkan memberikan link di kotak komentar di bawah tiap postingan tantangan. Terus semangat menulis ya!


-o0o-


Baiklah, cerita mana yang menjadi Cerita Terbaik Berani Cerita #42? Inilah dia:
Mechta


Selamat selamat! Kamu bisa mengambil banner ini dan tunjukkanlah dengan bangga!




Sampai jumpa lagi dan semoga tahun 2014 berjalan baik untuk kita semua!

24 comments:

  1. Waduh, baru mau aktif lagi kok dpt berita pahit waaa....
    Jangan lama2 dormainnya ya, JengMin :)

    ReplyDelete
  2. Trims Mimin2... waah sayang sekali ya.. baru mo aktif lagi sdh cuti panjang.. gak apa deeh... moga2 lancar semua urusan di dunia nyatanya.. Trims juga utk semua Mimin yg secara tak langsung memacu kreativitasku selama ini... belajar banyak dari tantangan2 dari BC ini... Eh, ternyata aku dapat banner juara di awal2 ( BC-02) dan di akhir (BC-42)... Ntar2 klo aktif lagi, colek2 ya Miin... *ngarep...

    ReplyDelete
  3. Hix sedih banget T_T
    Anyway bersyukur udah sempet kenalan sama Berani Cerita..
    Sukses selalu untuk semua dan sampai bersua lagi ya..

    ReplyDelete
  4. Sayang sekali. Walaupun saya tidak selalu menyumbangkan cerita setiap minggunya, tapi setiap hari kamis, saya selalu membuka web ini utk melihat tantangan yg disediakan. Semoga berani cerita tidak terlalu lama cuti nya ya....

    ReplyDelete
  5. Sedih sih mendengarnya, tapi saya paham kok alasan cuti para mimin Berani Cerita. Terima kasih untuk para mimin yang bekerja kerasa setiap minggu untuk memberi ide dan menilai tulisan-tulisan kami. Saya bersyukur pernah mendapat banner juara dari BC.

    Semoga para mimin sukses selalu ^^

    ReplyDelete
  6. Yaaah.. sedih juga... baru mau mulai belajar buat FF ...
    Terima kasih Orin yang sudah membawaku ke sini. Baiklah, nanti dicoba untuk membuat cerita dari tantangan2 lalu

    ReplyDelete
  7. Lama nggak aktif dapet berita begini. Hiks, sedih banget dah.

    ReplyDelete
  8. Di tengah tanggung jawab non-cyber masih bisa mengurusi orang banyak dan mengembangkan kemampuan banyak penulis muda. Bravo! :)

    ReplyDelete
  9. waah ko jadi sedih ya,,di tunggu comebacknya ya mbak

    ReplyDelete
  10. Saya juga lagi belajar nulis nih. minta bimbingannya mba.

    ReplyDelete
  11. Salam Kunjungan dari www.mafiasitez.blogspot.com Tolong koment balik :)

    ReplyDelete
  12. wah bgai2 banner ..hahha .. kapan balik lagi ? :(

    ReplyDelete
  13. Ditunggu kehadirannya secepatnya >_<

    ReplyDelete
  14. Pasti seru bisa cuti tapi kami sobat blogger tak ada waktu untuk bercuti...

    ReplyDelete

Komenmu sangat dihargai disini ^_^